Indonesian English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kode Warna Lengkap


Mempercantik tampilan blog dengan kombinasi warna-warna yang menarik tentunya merupakan salah satu dari pekerjaan seorang blogger agar blognya menjadi indah sedap dipandang mata dan pengunjung menjadi senang. Betul nggak? Untuk mendapatkan warna-warna yang bervariasi pada blog kita membutuhkan kode hexa dari warna-warna tersebut yang kemudian kita letakkan dalam suatu script html dalam blog kita. Mendapatkan kode-kode warna tersebut darimana? Yang biasa kita lakukan adalah mencarinya dengan bantuan google..betul? Meski sebagian orang juga ada  sih yang mencari kode warna dengan membuka program photoshop langsung, tapi sedikit.



Saat mencari kode warna melalui google kadang kita merasa kurang puas karena yang didapat cuma tampilan warna balok-balok gitu. Warna yang benar-benar sesuai dengan keinginan hati sering sekali tidak diperoleh. Coba saja anda ketikkan di google dengan kata kunci "kode warna" nanti yang didapat dari situs atau blog cuma tampilan balok-balok gitu atau apa ya istilahnya. Yang jelas sering buat kita kurang puas. Bagi Anda yang sering bermain dengan photoshop, corel atau program editing  image yang lainnya pasti akan merasakan sama seperti saya, ada sesuatu yang kurang gitu.

Dari pengalaman yang saya alami maka saya berniat untuk menyediakan kode warna yang lengkap buat anda semua. Fasilitas yang mirip seperti yang ada di photoshop. Anda bisa dengan mudah menentukan kode warna yang benar-benar sesuai dengan keinginan hati Anda. Berikut kami sajikan khusus hanya untuk Anda semua :-P

Cara menggunakan fasilitas di bawah ini sangatlah mudah. Anda tinggal pilih warna apa yang diinginkan, kemudian kopi kodenya yang berada di kotak hex. Yang ada di bawah adalah fasilitas tambahan, terdapat fasilitas color brightness di situ. Silahkan Anda bookmark kalau anda suka. Ok, semoga bermanfaat. Salam JogJa untuk dunia.......:-P













Posting Terkait Lainnya:

8 comments:

Valter said...

Hello dear Natalia, thank you very much for your visit, happy new day with peace & happiness. Hugs Valter.

ΦΩΤΗΣ ΜΠΑΖΑΚΑΣ said...

18, 4 η ανεργία... Είπα ότι δουλεύω τζάμπα, αλλά ο εργοδότης μου ζήτησε να πληρώσω και τις κρατήσεις. Καλό Π/Σ/Κ!!! (ΟΧΙ ΜΕΤΑΒΑΤΙΚΟ…)

Krama BAND said...

Thanks udah berkunjung ... download lagu kami di http://www.4shared.com/playlist/MDerwDqv/_online.html thanks ya ... :)

Indonesia Ku said...

trimakasih infonya..menambah pengetahuanku...

Abdul Sidik said...

mantab nich, banyak warna banyak inspirasi...

SkyNet said...

@Krama BAND
Lagu dah didownload gan, very cool..mantap. Sukses deh buat band kalian. Garis Polos

SkyNet said...

@ΦΩΤΗΣ ΜΠΑΖΑΚΑΣ
Αφήστε τη στάση για τα δικαιώματα των εργαζομένων στον κόσμο. Πνεύμα, Ινδονησίας χαιρετισμούς στους εργαζομένους στην Ελλάδα!

yudee said...

hadir bro...

Karena PR yang kembali 0, maka blog ini kami ubah kembali jadi dofollow. Selamat berkoment ria di bawah ini, silahkan Anda tinggalkan link kalau Anda ingin dapatkan backlink dari kami. Mumpung kami masih berbaik hati,
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Untuk memunculkan emoticon kaskus di atas silahkan arahkan kursor mouse Anda di atas emoticon yang dipilih, nanti akan muncul kodenya. Contoh-> :3:

Post a Comment

Posting Baru Posting Lama Home